Saudaraku Travel Tawarkan Promo Khusus Akhir Tahun

Inilah rombongan jamaah dari Saudaraku Travel yang berada di tanah suci pada 18 Juni hingga 26 Juni lalu.

MALANG KOTA – Saat ini, Saudaraku Travel masih menjadi salah satu biro perjalanan haji dan umrah yang tepercaya. Terbukti, gelombang demi gelombang jamaah umrah terus diberangkatkan melalui biro travel tersebut.

Belum lama ini, Saudaraku Travel memberangkatkan puluhan jamaah umrah pasca-Lebaran. Rombongan ini berangkat pada 18 Juni lalu dan pulang Selasa (26/6).

Selama berada di tanah suci, jamaah mendapatkan bimbingan dari tour leader dan mutawif berpengalaman. Selain itu, mereka menginap di hotel berbintang empat di Madinah dan Makkah, yakni Dar Al Eiman Al Manar dan Dar Al Eiman Grand.

Sementara itu, untuk penerbangannya, rombongan jamaah menumpang pesawat Saudia Airlines. Ini sebanding dengan biaya Rp 23 jutaan yang dibayar jamaah kepada Saudaraku Travel.

Bagi Anda yang tertarik, Saudaraku Travel membuka pendaftaran untuk paket promo. Salah satunya paket keberangkatan di akhir tahun 2018. Bersamaan dengan momen Maulid Nabi dan liburan sekolah.

Hanya dengan membayar Rp 25 juta, jamaah bisa berangkat bersama keluarga. Saudaraku Travel memberikan tawaran 7 free 1. Dengan biaya sebesar itu, jamaah mendapatkan fasilitas penginapan di Hilton Convention Makkah (bintang 5) dan penerbangan langsung Surabaya–Madinah.

Pendaftaran promo ini hanya dibuka sampai 21 Juli 2018. Itu pun bila masih ada sisa seat. Sebab, demi kualitas layanan, Saudaraku Travel membatasi seat untuk program promo ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mendatangi kantor Saudaraku Travel di Jalan Jaksa Agung Suprapto 44 Kav. D, Celaket, Malang. Bisa pula dengan menghubungi nomor telepon (0341) 333444 atau (0341) 333666.

Pewarta: Indra Mufarendra
Penyunting: Indra Mufarendra
Foto: Saudaraku Travel