Satgas TMMD Gelar Doa Bersama Warga

Malang Batu,memasuki kegiatan Satgas TNI Manunggal Membagun Desa TMMD ke-106 Kodim 0818/ Malang-Batu bersama masyarakat Desa Kedungsalam Kec Donomulyo menggelar doa selamatan di lokasi yang dilaksanakan kegiatan Satgas TMMD.

Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang di laksanakan kegiatam satgas TMMD yang merupakan sasaran utama dari program TNI.Anggota satgas TMMD dan masyarakat Desa kadungsalam melakukan kegiatam doa bersama dengan tempat seadanya doa bersama ini gelar dengan harapan mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan. Sebelumnya selama dan sesudah kegiatan satgas TMMD mendapat ridho dari allah SWT. Sehingga pelaksanaan tidak ada hambatan apapun dan juga selesai sesuai dengan waktu yang di rencanakan.

Menurut Kades Kedungsalam Bapak Misdi di lokasi kegiatan Satgas TMMD ke 106 Kodim Malang Batu tempat yang terpilih di jarak yang cukup terpencil tempatnya dan kegiatan ini digelar pelaksanaan doa bersama warga di Desa Kedungsalam “ Dengan di adakan doa bersama untuk mulai pengerjaan satgas TMMD untuk memohon keselamatan kepda Allah SWT dalam pelaksanaan TMMD nantinya bisa lancar dan tidak ada halangan yang tidak di inginkan” tutur bapak Kades.

Adapun kegiatannya sebelumnya di mulai pekerjaan harusnya ada ritual khusus,apabila kita tinggal di jawa, tidak lepas dengan cara cara seperti ini. Acara doa ini kebaikan kita bersama,baik satgas TMMD maupun warga Desa Kedungsalam sendiri.

Naskah & Foto : Pendim 0818