Satgas TMMD 106 Mulai Pasang Batako di Rumah Siyono

DONOMULYO – Pelaksanaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun 2019, Kodim 0818 Malang sedang melanjutkan memasang batako di rumah Siyono (61) di Dusun Sumberasih RT 24/ 04 Desa Kedung Salam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, kamis (10/10/19) hari ini.

Prajurit Satgas TMMD bersama warga masih melanjutkan pemasangan Batako yang sudah mencapai 40 persen dan pengecoran disudut-sudut pemasangan batako oleh Satgas, wajah baru rumah ini sudah tampak terlihat, semua ini tidak terlepas dari bantuan warga serta Satgas TMMD yang bekerja tanpa mengenal lelah dan tetap semangat.

Teknisi bangunan dari Satgas dan warga melanjutkan pembuatan ruangan-ruangan dalam rumah tersebut, yang salah satunya diawali dengan pembuatan pembatas kamar tidur dan ruang tamu berdasarkan keputusan bersama.

Bangunan dengan dinding rumah yang terbuat dari batako sudah menjulang kokoh melalui jarih payah tangan-tangan anggota Satgas TMMD dan warga serta komponen masyarakat yang saling bahu membahu mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD ke 106 Kadim 0818 Malang – Batu.

Foto: istimewa
Penyunting: Fia