Santri yang Dilaporkan “Hilang” Ternyata Pergi Dengan Teman Prianya Sinergi Jawa Pos

Pengasuh ponpes Sabilul Muttaqin, Imam Nawawi membenarkan jika Maria Ulfa sudah pulang ke rumahnya di Karangnyar. Maria Ulfa dipulangkan oleh keluarga teman sekelas prianya saat bersekolah di Sabilul Muttaqin, AR, 16 sekitar pukul 03.00 dini hari. 

Ia menyebut selama seharian pada Selasa lalu, AR membawa Maria Ulfa pergi jalan-jalan ke Sidoarjo. Setelah itu, Maria Ulfa diajak untuk bermalam di rumahnya. Hal ini diketahui oleh orang tua AR. Karenanya, orang tua AR lantas mengantar Maria Ulfa ke rumahnya.

Sesampainya di rumah Maria Ulfa, keluarga AR meminta maaf dan berharap agar peristiwa ini tidak berlanjut. Permintaan ini dikabulkan oleh keluarga Maria Ulfa. Sehingga, laporan kehilangan pada pihak kepolisian akan dicabut.

“Dari awal keluarga Maria Ulfa sudah curiga pada AR ini sebab ia sangat menyukai AR. Namun, tidak berani menuduh karena tidak ada bukti. Sementara perempuan yang mengaku budhenya itu temannya AR,”ungkapnya. 

Seperti diketahui, Maria Ulfa sempat dikabarkan hilang selasa lalu (19/12). Ini diketahui saat keluarga Maria Ulfa hendak mengantarkan kiriman padanya. Pengaduh ponpes Mifathul Ulum sempat menyampaikan jika Maria pergi bersama perempuan yang mengaku sebagai budhenya. 

(br/fun/riz/fun/JPR)