Sangat Setia, 4 Zodiak Ini Cocok jadi Pasangan Hidup

JawaPos.com – Kesetiaan adalah kata yang menantang bagi setiap pasangan dalam sebuah hubungan karena tidak mudah menemukan pasangan yang bisa betul-betul setia. Cancer, Libra, Virgo, dan Scorpio dipercaya merupakan empat zodiak yang mampu menunjukkan cara terbaik untuk mencintai pasangan mereka.

Dilansir dari Bustle, Kamis (15/8), peramal Christa Westaway mengatakan keempat zodiak ini dianggap paling setia dan bisa menyenangkan hati pasangan.

 

Cancer
Cancer hebat dalam menunjukkan cinta kepada diri sendiri dan orang lain. Ketika Cancer sudah cocok dengan pasangan, maka dia akan membiarkan pasangannya memasuki hidupnya. Ketika itu sudah terjadi, kesetiaannya tidak tertandingi.



“Cancer harus menemukan energi dan kenyamanan untuk berbagi hati, dan mereka membutuhkan kenyamanan dari pasangan mereka untuk membangun keintiman yang lebih dalam,” kata Westaway.

 

Virgo

Beberapa orang sangat menyadari perasaan mereka sendiri, tetapi mengalami kesulitan berempati dengan perasaan pasangan mereka. Namun, Virgo bisa sangat memahami keduanya. Mereka sangat peka pada emosi.

“Ketika seorang Virgo jatuh cinta, mereka menunjukkan hati mereka melalui perhatian kepada pasangan mereka. Bagi Virgo, cinta adalah tindakan. Virgo jarang meninggalkan pasangan mereka untuk menemukan yang baru,” ungkapnya.

 

Libra

Libra bisa menjaga komitmen. Cintanya penuh keteguhan meski banyak rintangan di depan. Energi Libra selalu kuat dalam hubungan jangka panjang atau pernikahan seumur hidup.

“Seorang Libra suka sekali mencintai, dan ketika mereka telah menemukan pasangan untuk menghabiskan waktu menyenangkan, Libra akan mempertahankannya,” ujarnya.

 

Scorpio

Scorpio memiliki rasa cemburu yang kuat. Akan tetapi, di satu sisi, rasa kasih sayang mereka juga sama kuatnya. Ini menunjukkan mereka punya kesetiaan mereka yang konsisten. Cinta dan komitmennya cenderung kuat, bahkan pada saat-saat bertengkar.

“Energi penuh cinta Scorpio sangat dalam dan kuat,” kata Westaway.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani