Sandra Dewi Curhat Proses Melahirkan Normal

Diakui Sandra Dewi melalui akun Instagram-nya @sandradewi88, dia telah mengalami pembukaan ketiga setibanya di rumah sakit. Oleh karena itu, tidak ada foto atau video khusus yang merekam momen ketika sedang melahirkan. Sebab, yang terpenting adalah mengabari keluarga bahwa dia akan segera melahirkan.

“Sampai di Rumah Sakit, ternyata sudah bukaan ketiga. Akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yang melahirkan secara normal sampai bukaan sepuluh. Rasa sakitnya? Semua orang saya pikir tahu sakitnya seperti apa,” curhat Sandra Dewi melalui akun Instagram-nya.

Namun, menurut Sandra Dewi, melahirkan secara normal atau pun caesar pengorbanan seorang ibu tetaplah luar biasa. Dia berasumsi anaknya pula lah yang mendorongnya untuk melahirkan secara normal.

“Kebetulan anak saya memang memilih lahir normal karena saya merasa mules tiba-tiba,” ungkapnya.

Kini, bayi tampannya itu sedang mendapatkan perhatian sepenuhnya dari Sandra yang sedang fokus belajar menjadi Ibu. Meski begitu, diakui wanita 34 tahun itu, dia juga kesulitan dalam memberikan ASI (Air Susu Ibu).

@ollaramlanaufar Ibu Suri, ternyata benar, ASI susah banget yah, aku lagi belajar dan sangat kewalahan” curhatnya pada artis Olla Ramlan.


(yln/JPC)