Sambut Valentine, Twitter Hadirkan Instalasi Kocak soal Kencan

RADARMALANGID – Pernahkah kamu membayangkan jika cuitan-cuitan netizen Twitter soal nasihat atau bahkan pengalaman kencan mereka dihadirkan secara nyata? Ya, semua itu ada di DatingTwitter Advice Bureau!

Menyambut Hari Valentine, DatingTwitter Advice Bureau hadir untuk merayakan berbagai cerita atau pengalaman dan pengakuan memalukan, saran-saran yang terlampau jauh untuk jadi kenyataan. Semua itu dibagikan oleh para warganet yang telah merasakan pahit manisnya kehilangan romansa mereka.

Melansir Mirror (13/2), DatingTwitter Advice Bureau mengambil cuitan-cuitan paling fenomenal dan menjadikannya sebagai instalasi hiburan di Covent Garden Shop, Inggris. Instalasi ini dibuat sebagai perayaan soal bagaimana pengguna Twitter seluruh dunia merasakan kencan modern, seperti kencan pertama yang sangat canggung, penyesalan jangka panjang, hingga strategi mencampakkan teman kencan. Bahkan ada salah satu instalasi berbentuk nisan pemakaman!

DatingTwitter Advice Bureau juga menyediakan toko kado bagi pasangan yang ingin menghadiahkan orang terkasihnya untuk Hari Valentine. Eits, toko kadonya juga tak biasa, lho, karena mereka menawarkan barang-barang yang ‘sangat tidak romantis’ untuk diberikan sebagai kado, salah satunya adalah satu box penuh dengan kentang. Tertarik ke sana?

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Campaign
Penyunting: Fia