Salsa, Presenter Cilik ini Pukau Penonton Malang Family Fair di Matos

KOTA MALANG – Malang Family Fair hari ini berlangsung meriah di Malang Town Square, Minggu (20/10). Pasalnya, selain penampilan penuh percaya diri dari para penyandang difabel, juga salah satu presenter ciliknya, yakni Alghaziah Tsalasa Putri Anggraeni.jj up

Memakai gaun merah, MC kelahiran Malang 2006 tersebut berhasil mencairkan dan meramaikan suasana acara. Buktinya meskipun masih kelas 8 ia tak segan-segan berinteraksi dengan penonton dan juri untuk mencairkan suasana.

“Halo apa kabar? semuanya apakah semangat? harus semangat dong karena hari ini kita akan melihat aksi teman-teman penyandang disabilitas. Apakah siap?,” tutur Salsa, sapaan akrabnya.

Bahkan, Salsa juga tak malu-malu saat menjelaskan tema baju fashion show, yakni baju Raja dan Ratu. Siswi kelas tujuh SMP Al-Huda tersebut memutar badannya untuk memperlihatkan kostumnya.

“Saya putar dulu ya biar tahu semua penonton. Gimana? bagus kan,” ujarnya diiringi tepuk tangan penonton.

Dengan performa bagus bak presenter profesional tersebut, Shella Koesuma, Ketua Panitia Malang Family Fair mengaku kagum dengan performa alumni MIN 1 Malang itu.

“Dia masih kecil tapi berkompetenlah. Dia buktinya bisa mencairkan suasana.
Membawa suasana seru.
Suaranya juga jelas sekali sebagai presenter. Bahkan lebih bagusan dia daripada suara ku,” ujarnya.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Bob Bimantaea Leander
Penyunting: Fia