Salahudin Beri Mardiono dan Ismail Kesempatan untuk Buktikan Diri

Suporter Ingin Salahudin Kembali Latih Barito Putera - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN – Pelatih Persiba Salahudin bertekad memberikan hasil positif pada dua laga kandang dalam laga lanjutan Liga 2 2019 pekan ini. Dia berencana menurunkan dua pemain yang sangat ingin dimainkan yakni Ismail Haris dan Mardiono.

Keduanya, diyakini bisa mengubah situasi di lini depan. Ya, pascadua laga tandang, Beruang Madu banyak membuang peluang.

Finishing touch pun menjadi evaluasi khusus. Ya baik Ismail maupun Mardiono memang kerap masuk sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA: Tanpa Dua Pemain Pilar, Borneo FC Yakin Mampu Taklukkan PSIS Semarang

Tentu memasukkan mereka, lini depan bakal berubah. Selain posisi Beny Ashar yang terancam, di lini sayap M Rasul dan Beni Oktovianto siap-siap bersaing dengan rencana memasukkan Mardiono.

”Haris dan Mardiono bakal main sejak menit awal. Seperti apa yang diinginkan penonton. Tapi dilihat lagi sampai latihan terakhir seperti apa. Karena kami ingin poin penuh dan butuh penyerang yang bisa maksimalkan peluang sekecil apapun,” jelas Salahudin.

Pria kelahiran Palembang ini mengakui lini depan yang dimilikinya memang kurang melakukan penempatan ketika di depan gawang.

Hasilnya, ketika mendapatkan umpan dari sayap, tak ada yang bisa memaksimalkannya. Di sisi lain, lini sayap kurang kreatif. Mereka melakukan pergerakan monoton dan jarang melakukan penusukan ke dalam gawang.