Saksikan Slank, JKT48 Meriahkan BigBang Jakarta 2017

Ketiga momen tersebut adalah, penampilan spesial seluruh member JKT 48 dari semua unit, penampilan Slank feat salah satu komunitas Beat Box, dan penampilan terakhir Is (Mohammad Istiqamah Djamad) yang adalah vokalis grup band Payung Teduh.

“Penampilan tanggal 23 Desember nanti akan spesial karena sekaligus merayakan HUT JKT 48 yang genap berusia 6 tahun. Nanti, seluruh member JKT 48 yang berjumlah 61 orang akan tampil dengan unitnya yang berbeda,” Tutur alumni JKT 48, Melody saat konferensi pers di Empirica Event Space & SCBD Lot8 Hall A, Sudirman, Jakarta, Selasa (5/12).

Dari kiri: Devi, Yupi, Melody, Shani, dan Zara di press conference BigBang Jakarta, Selasa (5/12).
(Dhimas Ginanjar/Jawa Pos)

Selain itu, BigBang Jakarta 2017 akan dimeriahkan oleh banyak musisi tanah air lainnya. Sederetan musisi papan atas dipastikan akan menyapa para penggemarnya, di antaranya, Armada Band, Kahitna, Sheila on 7, Yovie and Nuno, S.I.D, Four Twenty, Payung Teduh, dan Steven Jam.



Kemudian, bertepatan dengan ulang tahun Slank yang ke-34, 26 Desember mendatang. Band yang digawangi Kaka pada vokal ini akan menampilkan pertunjukan spesialnya dengan manggung bersama salah satu komunitas beat box yang masih dirahasiakan.

“Baru tahun ini lho, Slank manggung tepat di hari ulang tahunnya. Jadi spesial banget, nanti ada kolaborasi beat box juga” ungkap Kaka.

Para Slankers se-Indonesia diperkirakan akan membludak pada hari tersebut. Tak kalah spesial, penggemar Payung Teduh pun akan dibuat haru dengan penampilan terakhir Is sang vokalis pada 30 Desember nanti.

Tak mau ketinggalan keseruannya, maka catat tanggalnya, 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


(ce1/yln/JPC)