Sakit Jantung, Aktor Cecep Reza ‘Bombom’ Meninggal Dunia

RADARMALANGID – Aktor cilik Cecep Reza meninggal dunia. Kabar tersebut kali pertama dilaporkan selebriti Vanessa Angel lewat Instagram pada Selasa (19/11).

“Ya Allah cep, baru semalam kita ngobrol ketawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya cep,” tulis Vanessa dalam keterangan.

Aktor Ade Firman Hakim pun turut mengabarkan berita duka tersebut lewat akun Instagram. Ia juga menyertakan tangkapan layar percakapan terakhirnya bersama Cecep.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun,” tulis Ade Firman.

Rekan sesama aktor cilik Cecep, Joshua Suherman, juga menyampaikan keterkejutan dan rasa dukanya. Mereka dikenal pernah bermain bersama dalam sinetron Joshua oh Joshua pada 2001 silam.

“Rest in Peace @cepz. The best villain in ‘90s movies and soap operas. Terima kasih sudah jadi lawan main yang asik di film pertamaku. Terima kasih juga untuk terus bermain dengan asik sebagai karakter ‘Anak Nakal’,” tulis Jojo.

Seperti dilansir dari Instagram Ade Firman, Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di kawasan Rawamangun dan dimakamkan di TPU Layur pada Selasa (19/11) sore.

Semasa hidupnya, Cecep Reza dikenal sebagai Bombom. Karakter tersebut merupakan peran Cecep ketika bermain sinetron Bidadari bersama Marshanda, Ayu Azhari dan Marini Zumarnis pada 2000-2003 silam.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia