Sadis! Perampok Bacok Korban di Jalan, Lalu Gondol Duit Rp 800 Juta

JawaPos.com – Aksi perampokan dengan senjata tajam terjadi di Jl Panglima Batur tepatnya depan Hotel Jamrud, Selasa (22/1) pukul 10.30 Wita. Empat perampok memakai motor membacok pembeli obat saat membeli obat di Toko Sehat. Perampok berhasil membawa lari uang Rp 800 juta. 

“Saya sedang di dalam toko, saat perampokan. Tiba-tiba korban jatuh di depan toko dan teriak-teriak ada rampok,” kata Heri, saksi mata di lokasi, dikutip dari Prokal.co (Jawa Pos Group), Rabu (23/1). 

Belakangan diketahui, korban bernama Misyanto berusia 32 tahun. Korban tinggal di Jl Damanhuri. Dengan kondisi terluka, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit AW Sjahranie. 


Heri menemukan korban dengan wajah berdarah dan kepalanya terluka. Tangan sebelah kiri juga alami luka-luka. Adik korban yang berada di mobil Fortuner juga kaget dengan kejadian tersebut.

Humas Rumah Sakit AW Sjahranie, dr Arysia Andhina mengatakan, korban mengalami luka bacok sepanjang 10 centimeter. Untuk memastikan luka tersebut, dokter menunggu hasil CT scan. 

“Luka tangan korban ada dua dan sementara ini ada tulang yang patah,” kata dr Arysia.

Editor           : Estu Suryowati

Reporter      : Jpg