Sadis, Bayi Baru Lahir Tewas Ditusuk Ibu Kandung

Sadis, Bayi Baru Lahir Tewas Ditusuk Ibu Kandung

RADAR MALANG ONLINE – Entah apa yang ada dipikiran ibu muda berusia 21 bernama Nurasia. Warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Mekakau Ilir, terebut tega membunuh bayinya sendiri yang baru saja dilahirkan.

Berdasarkan informasi, kejadian berawal saat salah satu warga menemukan sesosok bayi laki-laki yang tewas di Desa Kepayang Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, Minggu (17/6).

Bayi tersebut ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk di bagian dada, leher dan perut. Kemudian, dilakukan penyelidikan dan akhirnya diketahui pembunuhan dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Ferry Harahap mengatakan, pembunuhan bayi tersebut dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri dengan menggunakan sebilah pisau. Kemudian korban di buang melalui ventilasi WC di Desa Kepayang Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten OKU Selatan, Sumsel.



“Ibu korban sudah kami amankan guna untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya saat dihubungi RADAR MALANG ONLINE, Selasa (19/6).

Untuk motifnya, lanjut Kapolres, ibu muda ini tega melakukan hal tersebut karena malu akibat hubungan gelap dan juga motif ekonomi yang tidak mampu menghidupinya.

“Pelaku sendiri telah melanggar pasal 338 tentang tindak pidana pembunuhan bayi,” singkatnya.

(lim/JPC)