Sadio Mane Senang Philippe Coutinho Bertahan di Liverpool

Sadio Mane Senang Philippe Coutinho Bertahan di Liverpool - JPNN.COM

Sadio Mane. Foto: AFP

RADAR MALANG ONLINE, LIVERPOOL – Bintang Liverpool Sadio Mane mengaku senang dengan kembalinya Philippe Coutinho ke tim utama The Reds. Pemain asal Senegal berusia 25 tahun itu memastikan Coutinho bukan hanya penting buat permainan dia, namun juga untuk tim.

“Coutinho tidak hanya penting buat saya, namun juga untuk klub. Coutinho adalah salah satu pemain terbaik kami, pemain penting. Saya bahagia dia bertahan di sini,” kata Mane di laman ESPN.

Mane yang masih melakoni hukuman tiga laga, usai kartu merah gara-gara menerjang kiper Manchester City itu juga mengungkap, dia yakin Liverpool akan kembali ke lintasan terbaik.



Liverpool gagal menang pada empat laga terakhir di semua kompetisi. Mereka pun langsung diragukan untuk bisa mengejar juara. Namun, Mane yakin timnya belum terpikirkan untuk mengejar gelar sedini mungkin.

“Terlalu cepat bicara gelar. Kami ingin memikirkan kami sendiri dahulu baru tim lain. Kami percaya bisa mengalahkan siapa saja di liga,” tuturnya.

Menurut dia, gagal menang di tiga atau empat laga belum berarti kiamat buat Liverpool. “Kami akan selalu memberikan yang terbaik. Kami akan fokus dari laga per laga dan berusaha memenangi sisa laga yang ada,” pungkas Mane. (adk/jpnn)