Rustic Carnival Sambut Tahun Baru di Klub Bunga

SISIR – Memasuki penghujung tahun 2019, beberapa hotel di Kota Batu mulai prepare menyambut tamu. Di antaranya adalah Klub Bunga Resort. Hotel dengan 114 kamar tersebut menggelar event tahunan bertema Old & New 2020 dengan konsep Rustic Carnival. Konsep acara ini berbeda dari tahun lalu dan pastinya makin meriah.

Ketua Panitia Old & New 2020 Klub Bunga Resort Sutikno mengatakan, kegiatan ini nantinya akan mengusung konsep Rustic Carnival. Yang mana lebih berbasis pada kesederhanaan terhadap lingkungan. Serta gaya yang menekankan kepada materi yang bersifat alami.

”Tiap tahun memang selalu ada event seperti ini, tapi selalu mengusung konsep yang berbeda, seperti contohnya tahun kemarin mengusung konsep Millennial,” ucapnya. Ayah dari satu anak itu mengungkapkan, ingin memberikan acara yang berkesan untuk para tamu sebagai bentuk penghargaan.

Dalam acara yang berlangsung di malam pergantian tahun tersebut juga akan diisi gala dinner, royal party, garden carnival, face painting, dan tatto temporary. Selain itu, ada hiburan illutionist/hypnotist show, special artist performance, cosplay, spectacular fireworks, DJ performance, dan lainnya.

Beberapa spot juga akan dibuat. Seperti arena game corner, Rustic Street Food, Street Music Show, Various Photo Booth, dan Midnight Countdown. Acara ini akan digelar di area pool side, basketball outdoor & ballroom. Selain untuk tamu hotel, wisatawan juga diperbolehkan. ”Tentunya dengan harga tiket yang berbeda,” imbuhnya.

Untuk diketahui, ticket & gala dinner dibanderol Rp 600 ribu, presale Rp 550 ribu, dan Rp 350 ribu untuk children, sedangkan untuk Gala Dinner Only dibanderol lebih murah 50%, yakni Rp 300 ribu, presale Rp 275 ribu, dan children Rp 175 ribu, serta untuk ticket Old & New dibanderol dengan harga Rp 350 ribu, presale Rp 290 ribu, dan Rp 225 ribu untuk children.

Tidak hanya itu, malam pergantian tahun baru itu nantinya juga didukung spesial performances by Denada Tambunan dan Steve Angel, the illusionist. Sengaja memilih Denada, karena target pasarnya biasanya lebih ke family time, jadi bisa masuk di semua era. ”Di ballroom menyediakan 800 kuota. Nanti puncak acara dimulai pukul 9–12 malam,” pungkasnya.

Pewarta : Ulfa Afrian
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Aris Dwi Kuncoro