Ruben Sanadi Minta Maaf Karena Tinggalkan Persipura Jayapura

“Saya mohon pamit kepada masyarakat Papua, Persipura Mania yang selama ini terus mendoakan kami di Persipura,” ungkap Ruben Sanadi ketika dihubungi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Ruben juga menyampaikan permohonan maaf lebih khusus kepada manajemen Persipura yang selama ini sudah sangat baik dan memberikan perhatian kepada dirinya sebagai salah satu pemain di Persipura. Ia melihat manajemen Persipura begitu tulus untuk memberikan perhatian kepada pemain dan tidak membedakan antara pemain yang satu dengan yang lain.

Kendati sudah pindah dan membela Persebaya untuk Liga 1 2018, Ruben tidak akan pernah lupa kepada Persipura yang sudah membesarkan namanya. Sementara itu keputusannya untuk hengkang dari Persipura, semata hanya ingin mencari suasana baru dan butuh tantangan. Sehingga dirinya mencoba untuk bergabung dengan Persebaya.

“Saya pindah bukan karena ada masalah dengan manajemen. Selama ini hubungan saya baik dengan manajemen. Ketua Umum dan manajer selalu memberikan perhatian lebih kepada saya dan keluarga,” imbuh Ruben.

Ruben menambahkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Persipura memang sangat berat. Dia pun menegaskan uang bukan yang hal utama, dia lebih ingin mencari tantangan baru.


(epr/jpg/JPC)