Rossi Akui Dovizioso dan Marquez Sangat Kencang di Qatar

Rossi Akui Dovizioso dan Marquez Sangat Kencang di Qatar - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, LOSAIL – Setelah melewati pertarungan sengit di barisan depan, Valentino Rossi (Yamaha) harus mengakui bahwa Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Honda) sangat kencang di seri perdana MotoGP Qatar, Minggu (18/3).

Pertarungan yang dilalui pembalap yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Yamaha itu cukup menegangkan, tak terkecuali pembalap gaek lainnya.

Rossi yang start dari posisi kedelapan, sukses menusuk hingga barisan depan membuntuti Zarco sebagai pemimpin barisan.

Sayangnya, Rossi sempat melebar, sehingga Marquez dan Dovizioso memanfaatkan hal itu dan sigap mengambil alih pertarungan. Zarco pun tak luput dari tekanan keduanya sehingga harus melorot ke barisan kedua.

Pertunjukan pun berganti, Rossi harus menghadapi kekuatan Dovizioso dan Marquez. “Ketika saya berada di depan, saya sudah berusaha sampai 120% untuk berada dekat mereka,” ungkap Rossi seusai balapan.

Namun, usaha keras The Doctor tak membuat keduanya bergeming. “Saya tahu Marquez dan Dovizioso lebih kencang sekarang. Hari ini, khususnya mereka sedikit lebih kencang lagi,” kata Rossi.

Setelah menjaga peluang podium sampai lap-lap akhir, rider Italia itu harus puas finis ketiga di belakang Marquez dan Dovizioso. (mg8/jpnn)