Rossa Boyong 20 Orang Keluarga ke Bali

“Aku ajak sekitar 20 orang keluarga besar, termasuk anak aku juga ikut. Supaya kami bisa kumpul bersama sekalian menikmati liburan di Bali,” kata Rossa di The Patra Bali Resort & Villas, Selasa (26/12).

Menurut pelantun Pudar itu, keluarganya bakal bertolak ke Bali pada tanggal 28 Desember 2017. Sementara dirinya baru bisa menyusul pada keesokan harinya. Dia dan keluarga berencana menghabiskan waktu selama lima hari di sana, untuk liburan termasuk mengisi acara malam tahun baru.

“Jadi aku nyusul biar bisa bareng liburannya. Sekaligus mereka bisa lihat aku perform malam tahun barunya,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, pada malam pergantian tahun nanti, Rossa mengisi acara A New Chapter Charity Concert yang diselenggarakan oleh Patra Jasa pada 31 Desember 2017 di The Patra Bali Resort & Villas.

A New Chapter Charity Concert diselenggarakan oleh Patra Jasa sebagai pemilik The Patra Bali Resort & Villas. Mereka memilih Rossa lantaran diva tersebut telah punya nama besar dan juga berstatus sebagai Duta Pariwisata Indonesia. Oleh karena itu, diharapkan bisa mengenalkan kekayaan Indonesia ke tamu yang juga datang dari mancanegara. Sekaligus mengampanyekan bahwa Bali tetap aman pasca erupsi Gunung Agung.

Menariknya, semua penghasilan A New Chapter Charity Concert bakal disumbangkan untuk pengungsi Gunung Agung. Donasi yang diberikan adalah hasil penjualan tiket konser serta pemasukan sewa kamar dan lainnya pada hari tersebut. Semua donasi bakal diberikan pada 22 titik pengungsian.

Tiket konser A New Chapter Concert dibagi dalam berbagai kelas. Mulai dari penawaran paket tahun baru fullboard seharga Rp 7,1 juta sudah termasuk 2 malam menginap di Deluxe Room untuk 2 orang. Sementara tiket normal dijual mulai Rp 1 juta.


(ded/JPC)