Ronaldo Berharap Pemain Buangan Real Madrid ini Gabung ke Juventus

 

Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez ketika masih membela Real Madrid.

RADAR MALANG ONLINE – Cristiano Ronaldo menginginkan mantan rekannya di Real Madrid James Rodriguez untuk bergabung dengannya di Juventus. Hal ini dikarenakan nasib pemain asal Kolombia tak kunjung mendapat kejelasan dari pihak El Real sebagai pemilik resminya.

James sebelumnya dipinjamkan di Bayern Munchen selama dua musim, setelah masa kesepakatannya habis maka ia harus kembali ke Ibu Kota Spanyol. Namun, karena saat ini Real Madrid kembali ditangani Zinedine Zidane, maka kemungkinan ia akan terdepak dari skuat musim depan.

Melihat situasi seperti itu, Cristiano Ronaldo ingin mantan rekannya untuk bergabung ke Juventus dan kembali satu klub dengannya. Hal ini dilontarkan oleh legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus yang megklaim mendapatkan informasi dari salah seorang sumber di Portugal.

“James sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo, beberapa kali mereka sudah saling kontak dan kapten Timnas Portugal tersebut ingin kembali satu klub di Juventus,” ujar Matthaus seperti dilansir dari Sportbible.

“Saya mengerti kenapa Cristiano inginkan rekannya itu, mereka berdua telah saling bekerja sama di Real Madrid dan James bisa menjadi pelayan yang baik di lapangan,” imbuh legenda Timnas Jerman tersebut.

Saat ini nasib James di Real Madrid memang di ujung tanduk, apalagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu baru saja mendatangkan bintang Chelsea Eden Hazard. Kedua pemain ini sama-sama bermain di belakang striker dan pemain asal Belgia yang sepertinya akan mendapat satu tempat utama di starting eleven.

Namun kedatangan James di Juventus juga harus menunggu kejelasan pelatih baru Juventus. Pasalnya saat ini kursi pelatih kepala La Vecchia Signora tengah kosong setelah kepergian Massimiliano Allegri sehingga belum bisa menentukan rencana mereka musim depan.