Road to Expo Haji dan Umrah 2019

MALANG KOTA – Ingin cari travel umrah supermurah, tapi takut ketipu? Jangan khawatir. Kami punya solusi. Datang saja ke Expo Haji dan Umrah di Mal Olympic Garden (MOG) pada 27 Februari hingga 3 Maret 2019. Event yang digelar Jawa Pos Radar Malang itu diikuti 23 biro haji dan umrah, semuanya menawarkan harga supermurah.

Salah satu peserta Expo Haji dan Umrah adalah Fath Indah Tour & Travel. Ratih Anggorowati, koordintor Fath Indah wilayah Malang, menyatakan, pihaknya telah menyiapkan paket umrah plus Thaif dengan harga mulai Rp 20 jutaan. ”Jadi, kami menyiapkan paket spesial untuk jamaah yang tidak hanya ibadah di dua kota suci. Tapi, juga dapat tempat tambahan ke Kota Thaif sebagai wisata rohani,” papar Ratih.

Tak hanya itu, Fath Indah juga menghadirkan harga spesial umrah di bulan Syawal atau saat libur Lebaran. Paket ini cocok untuk anak-anak atau orang tua yang sedang libur kerja. Bahkan, Ratih menyebutkan, pihaknya juga telah menyiapkan cashback Rp 1 juta selama pameran. ”Jangan lupa mampir ke booth kami saat expo nanti,” tambahnya.

Selain itu, ada juga Shafira Tour and Travel yang sedang merayakan program anniversary ke-18. Dalam momen ini, Shafira memberikan penawaran spesial. Yakni, 3 program umrah keberangkatan 26 Maret, 9 April, dan 17 April 2019.

”Kami carter tiga pesawat dan ini bahkan sebelum pameran untuk program keberangkatan 17 April sudah sold 350 seats. Tapi, jangan khawatir pasalnya program anniversary yang tanggal lain masih ready, cuma pasti rebutan seat-nya. Jadi buruan ke pameran,” papar Hamita Rahmasari, marketing executive Shafira Tour and Travel Malang.

Dia melanjutkan, selama pameran, Shafira akan memberikan diskon hingga Rp 2 juta. Dengan start harga mulai Rp 20.499.000. ”Dan yang tidak kalah penting, kami juga me-launching program Ramadan plus Special Lebaran. Untuk promo lebih lanjut langsung hadir saat pameran saja,” pungkas Hamita.

Pewarta               : Binti Faktur
Copy Editor         : Dwi Lindawati
Penyunting         : Mahmudan