Rivaldy Bawuo, Stiker Garang Penyuka Masakan Istri

Rivaldy Bawuo

MALANG KOTA – Usai merapat dan berdomisili di Malang, Rivaldy Bawuo pemain anyar Arema FC ternyata belum menemukan tempat favorit untuk makan di Malang. Lantaran tak begitu suka jajan, ia memutuskan untuk memboyong sang istri tercinta ke Malang.

Rivaldy Bawuo mengatakan belum memiliki makanan favorit saat berada di Kota Malang. Namun bukan berarti ia tak memiliki makanan favorit,

“Kalau makanan favorit di Malang belum ada. Tapi setiap hari saya suka makan masakan istri, dia pandai masak makanan dari daerah asal saya,” ungkapnya, saat ditemui radarmalang online, Kamis malam (18/1).

Sosoknya yang garang di lini serang tim dibuktikan dengan gelar top skor Liga 2 musim 2017 bersama Kalteng Putera. Ternyata tak berlaku di luar lapangan, ia merupakan sosok ayah dan suami yang perhatian kepada keluarganya.

Bahkan ia mendatangkan langsung istri bersama dua orang anaknya di Kota Malang. Pemain asli Gorontalo ini mengaku tak bisa jauh dari keluarganya. Ia bersama keluarganya pun nyaman berada di Kota Malang.

“Malang, kotanya yang menarik bagi saya, aman, dingin, dan istri saya bilang kerasan di sini, tidak mau pulang katanya, ingin tinggal lama di Malang,” ungkapnya.

Menurut Rivaldy, keberadaan keluarganya di Malang sangat berarti mengingat ia tak bisa jauh dari keluarga kecilnya. Sosok Rivaldy yang garang sebagai stiker tampaknya tak terlihat ketika berkumpul di bersama keluarga.

Pewarta: Avirista Midaada
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Avirista Midaada