Riot Games Rilis Fitur Kontrol Belanja Game League of Legends

MALANG – Suka main games, tapi takut kelewatan batas dan habiskan banyak uang? Jangan khawatir! Saat ini Riot Games telah meluncurkan situs web yang memungkinkan pemain untuk mengecek berapa banyak uang yang telah dihabiskan selama bermain League of Legends.

Melansir pemberitaan Dot Esports, Senin (12/8), para pemain bisa melihat berapa banyak uang yang telah dihabiskan untuk bermain game League of Legends selama ini. Fitur tersebut bisa dijumpai dengan mengklik tombol merah besar besar bertuliskan “Tunjukkan Uang” di halaman game.

Orang-orang Reddit yang sudah mengecek berapa banyak uang yang sudah mereka habiskan untuk bermain, termasuk membeli item game. Berdasarkan pengakuan mereka, fitur baru Riot Games ini menakutkan. Fitur itu tidak hanya menunjukkan seberapa banyak uang yang sudah dihabiskan, tapi juga mengambil item virtual pemain.

Oleh karena itu, diperlukan adanya kehati-hatian dalam menghabiskan uang dan pergunakan fitur ini untuk mengontrolpengeluaran keuangan pemain dalam bermain game League of Legends.

Penulis: Risma Kurniawati
Foto: Istimewa