Rilis Tepat di Hari Valentine, ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’ Jadi Lagu Cinta Baru Stephanie Poetri

ZETIZENID – Tahun ini Stephanie Poetri punya cara spesial sambut hari Valentine. Kemarin (14/2), penyanyi berusia 19 tahun itu merilis dua lagu sekaligus berjudul ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’.

Masih senada dengan single ‘I Love You 3000’ yang meledak pertengahan tahun lalu, ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’ mengusung kisah seputar percintaan. Kedua lagu juga dinyanyikan dalam Bahasa Inggris.

‘Touch’ menceritakan seseorang yang merasa kesepian setelah hubungannya kandas. “Aku ingin percaya bahwa ada aku tanpa kita. Bagaimana aku bisa bernapas tanpa merasakan sentuhanmu?,” bunyi lirik lagu dalam versi Bahasa Indonesia.

Dalam musik video ‘Touch’ yang diunggah di saluran Youtube milik 88rising Stephanie Poetri tampak manis dalam warna-warni pastel. Lagu dengan alunan gitar tersebut diakui terasa emosional.

“Apa yang sedang terjadi di kepalamu ketika seseorang tidak mencintaimu lagi,” terang Stephanie Poetri kepada Teen Vogue.

Jika ‘Touch’ bertempo landai, ‘Do You Love Me’ memiliki musik yang lebih nge-beat. Sebab lagu ini merupakan ungkapan hati seseorang yang sedang punya pujaan hati. Berikut petikan lirik ‘Do You Love Me’

“Aku hanya ingin jadi satu yang kamu ingingkan. Aku hanya ingin jadi satu yang kamu cinta. Membuatku berpikir kamu bisa menyelamatkanku…. Kamu membuatku gila. Oh baby, apakakah kamu mencitaiku, yeah?”

Sebelumnya Stephanie Poetri identik dengan rambut lurus, namun untuk musik video ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’ ini rambut putri penyanyi Titi Dj itu ditata bergelombang.

Sejak ‘I Love You 3000’ meraih kesuksesan besar hingga mengukuhkan namanya sebagai Best New Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards, Stephanie Poetri mantap untuk meneruskan karir musik di Los Angeles, USA.

Stephanie Poetri diketahui sudah bergabung di label musik 88rising yang juga menaungi Rich Brian dan Niki Zefanya. Ia juga sudah pernah berkolaborasi dengan anggota boyband Kpop GOT7, Jackson Wang, untuk lagu I Love You 3000 II Oktober lalu.

Penulis: Zhavirra Noor Rivdha
Foto: Istimewa