Ribuan Orang Antusias Ikuti Senam Zumba Dalam Millenial Road Safety Festival Car Free Day Kota Malang

KOTA MALANG – Ribuan warga Malang antusiasi ikuti acara Millenial Road Safety Festival 2019 di Car Free Day Kota Malang di daerah Jalan Simpang Balapan, Ijen, Kota Malang, Minggu, (10/2) pagi tadi.

Acara yang diadakan Polres Malang Kota bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Malang inI diisi berbagai acara seperti jalan sehat, senam zumba hingga pembagian beragam hadiah doorprize.

Mulai laki-laki hingga perempuan, tua maupun muda antusiasi ikuti senam zumba yang diikuti ribuan warga Kota Malang pagi ini. Acara juga diramaikan jalan sehat full doorprize yang bakal dibagikan di akhir acara.

“Ada juga hiburan dangdut untuk hiburan warga, dalam acara Millenial Road Safety Festival ini kita memang ingin lebih dekat dengan masyarakat,” Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputro.

Acara ini sebenarnya adalah rangkaian acara kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019, dimana puncaknya akan diadakan pada 17 Maret mendatang di Jembatan Suramadu. Acara ini jadi ajang sosialisasi Polres Malang Kota untuk Warga Kota Malang agar tertib berlalu lintas dan aman berkendara di jalan raya.

“Jadi targetnya ya semua warga Kota Malang pengendara kendaraan umum, utamanya kaum milenial yang masih produktif, tujuannya sosialisasinya, tentu saja agar angka kecelakaan lalu lintas menurun,” tutup Galang.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting: Fia