Review Make Over Powerstay Series, Begini Kata Para MUA

KOTA MALANG – Brand Make Over agaknya sudah tak asing lagi di kalangan beauty enthusiast. Bulan April lalu make Over mengeluarkan produk terbarunya yakni Make Over Powerstay Series. Produk ini kabarnya punya ketahanan atau long lasting hingga 12 jam. Tak seperti produk sebelum-sebelumnya yang bertahan maksimal 10 jam.

Bagaimana penilaian MUA (make up artist) dan influencer di Malang mengenai produk ini? Radarmalang.id hari ini (21/7) berkesempatan mewawancarai sejumlah MUA dan influencer dalam acara Gathering Make Over di Javanine Resto tadi sore. Kebetulan dalam acara tersebut Make Over memberikan 1 box produk Make Over Powerstay Series.

Dalam satu box tersebut berisi beberapa macam tools wajib yang biasa dibawa kaum hawa di dalam tas. Ada Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powerstay Matte Powder Fondation, Powerstay, Mattifying Transparent Powder, Powerstay Color Correcting Primer, Powerstay Ultraglow Highlighter, dan Brow Styler Eye Definer.

Dimulai dari influencer muda dan cantik Salsabila Keisha Azzahra. Pemilik akun instagram @keyeaah yang memiliki 11,9 juta followers itu mengatakan bahwa produk Make Over terbaru sangat cocok untuk kebutuhan anak muda khususnya tipe kulit Indonesia. Pasalnya tak mudah menurutnya menemukan jenis fouundation dengan warna yang cocok dengan kulit sawo matangnya yang condong gelap.

“Jujur sih aku excited banget sama foundationnya, karena emang selama ini foundation yang cocok di kulit aku cuma ini (make over). Terus di produk Powerstay Series ini aku suka banget sama Powerstay Ultraglow Highlighter karena kayak shimmer dan sunshine gimana gitu,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, kru Caca MUA yakni Ajeng Annisa mengatakan, produk terbaru make Over Powerstay Series sangat cocok digunakan untuk
Merias tipe-tipe kulit Indonesia. Selama menjadi MUA ia selalu setia pada foundation milik Make Over. Meski brand Indonesia, namun ia menilai produk ini punya standart yang sangat berkualitas di atas rata-rata.

“Selama make up in orang, aku pakai bedak dan foundationnya nggak pernah crack. Warnanya kalau kena kulit nggak ngeblend. Biasanya kan banyak tuh foundation yang kalau di pakai warna kulit jadi abu-abu. Warna highlighternya yang baru-baru di Powerstay Series ini juga oke banget. Mantep lah,” ucapnya.

Sementara PIC Make Over Malang, Annisa Novianti menegaskan bahwa produk Make Pver Powerstay Series di desain untuk beauty enthusiast agar tak sering-sering touch up lagi. Sehingga ketika sedang berada dalam posisi sangat sibuk dan harus menghabiskan waktu lama, tak perlu risau dengan kondisi wajah.

“Bahkan ini jika dipakai di Pantai sekalipun akan tetap awet sampai 12 jam. Mulai dari bedak sampai highlighter dijamin nggak bikin ribet touch up terus-terusan,” katanya.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Rida Ayu
Penyunting: Fia