Respons Hasil Survei Charta Politika, Kandidat Teratas Tetap Santai

Respons Hasil Survei Charta Politika, Kandidat Teratas Tetap Santai - JPNN.com

Sabtu, 07 Desember 2019 – 06:26 WIB

Hasil survei Charta Politika menempatkan Syarif Fasha berada di posisi teratas dalam kontestasi Pilkada gubernur Jambi yang akan digelar tahun 2020. Foto: ANTARA/Nanang Mairiadi/HO

jpnn.com, JAMBI – Hasil survei Charta Politika menyatakan Syarif Fasha di posisi teratas bursa calon gubernur Jambi di Pilkada 2020.

Nama Wali Kota Jambi dua periode itu mampu “menyalip” nama mantan gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Saat dikonfirmasi sejumlah media, Syarif Fasha mengatakan, dirinya tidak mau menjawab dan menanggapi hasil survei tersebut. Dia tegaskan dirinya masih fokus untuk melayani masyarakat Kota Jambi.

Namun demikian, Fasha juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jambi yang sudah berjuang dan mendukung dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada gubernur Jambi nanti.

“Saya ucapkan terima kasih tidak terhingga atas kepercayaan masyarakat Jambi yang telah mendukung dan berjuang untuk kami,” katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasihnya atas perjuangan yang tanpa berhenti dan terlebih buat para surelawan dan tim pemenangan yang sampai saat ini mungkin belum pernah bertemu, tetapi berjuang tanpa henti dan semoga niat baik ini bersama mendapat ridho Allah SWT.

Hasil survei Charta Politika menyatakan langkah Wali Kota Jambi dua periode Syarif Fasha menuju panggung Pilgub Jambi sepertinya semakin mantap karena dalam rilisnya menempatkan Wali Kota Jambi itu di posisi teratas menyalip nama mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, dan juga berada di atas nama calon petahana Fachrori Umar. (antara/jpnn)