Respon Anya Geraldine saat Ditanya Perasaan Promo Film Bareng Mantan

JawaPos.com – Sempat menjadi pasangan kekasih, selebgram Anya Geraldine dan Bio One kembali bersatu dalam sebuah projeck film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’. Film ini diadaptasi dari novel best seller karya Tere Liye dengan judul yang sama. Rencananya film tersebut bakal tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 12 Desember 2019.

Sempat memiliki hubungan spesial kemudian berpisah karena satu dan lain hal, tentu bukan perkara mudah bagi Anya Geraldine-Bio One kembali bersatu. Namun, di film ‘Rembulan Tenggelam di Wajamu’, tidak terlihat keduanya menjaga jarak.

Ini membuktikan bahwa keduanya memang profesional dalam berkarya. Anya-Bio One mengesampingkan urusan pribadi demi hadirkan film terbaik untuk penonton. Bahkan ketika ditanya apakah keadaan menjadi canggung saat ketemu, Anya menjawabnya dengan santai.

“Aduh Mas pertanyaanya burger burger aja yuk, ha ha ha. Biasa-biasa saja kok (dengan mantan, Red),” ucap Anya Geraldine saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan.

Ketika disinggung soal kabar Anya-Bio One sempat tidak mau berdekatan ketika difoto untuk keperluan promo film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’, ia pun langsung menepis. Dia mengaku akan profesional dalam bekerja. Jika memang harus promo film bareng sang mantan, Anya Geraldine mengaku tidak ada masalah sama sekali.

“Masak sih ? Kita foto bareng kok. Cuma enggak foto berduaan juga. Kan keperluannya untuk film,” aku Anya Geraldine.

Dalam kesempatan berbeda Anya sempat mengaku terbebani bermain film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’. Dia merasa terbebani karena khawatir peran Fitri yang dimainkannya di film ini tidak sesuai dengan bayangan para pembaca novelnya. Namun terlepas dari hal itu, Anya berusaha memberikan yang terbaik untuk film ini.

Film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ disutradarai oleh Daniel Rifky. Mengingat novelnya dikenal memiliki narasi yang kuat, sang sutradara sempat berdiskusi panjang dengan Tere Liye pada saat proses pembuatan skenario. Film ini diperankan oleh sejumlah pemain berbakat. Mereka adalah Arifin Putra, Bio One, Donny Alamsyah, Cornelio Sunny, Aryo Wahab, Teuku Rizky Muhammad, Ari Irham dan Anya Geraldine.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman