Resmikan Posko, Targetkan 75 Persen Suara

Resmikan Posko, Targetkan 75 Persen Suara

Ganjar yang mengenakan kemeja putih lengan panjang itu tiba di posko setelah menghadiri kirab Imlek di Alun-alun Pati. Dia dipersilakan politisi PDI Perjuangan Imam Suroso untuk meresmikan posko pemenangan rakyat tersebut.

Posko tersebut menempati Imam Suroso Center (ISC). ”Posko diharapkan benar-benar menjadi pusat memenangkan suara rakyat,” ujar Ganjar dalam sambutan singkatnya kemarin.

Selain menandatangani prasasti Posko Pemenangan, ia lantas memotong tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk pauknya. Tumpeng tersebut diberikan kepada Imam Suroso yang berlaku sebagai ketua tim pemenangan pasang Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut satu, Ganjar- Gus Yasin.

Ketua tim pemenangan Ganjar-Yasin, Imam Suroso mengatakan, terus melakukan konsolidasi pemenangan Cagub-Cawagub yang diusung PDI Perjuangan. Bahkan dia memasang target 75 persen suara pada pemenangan Ganjar-Yasin di Kota Bumi Mina Tani ini.

”Yang penting lagi, kami ingin Pilgub Jateng, khususnya di Pati, berlangsung dengan damai dan kondusif. Kami akan mengupayakan juga pilkada yang aman dan tertib,” ucap Suroso kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Lebih lanjut dia mengatakan, pembangunan di Jateng di bawah kepemimpinan Ganjar selama ini berjalan dengan baik. Pihaknya berharap agar mampu menjadi pemenang dan melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi.

Setelah menghadiri peresmian Posko Pemenangan, Ganjar langsung menuju The Safin Hotel berlokasi di Jalan Diponegoro untuk silaturahim dengan Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin. Pukul 19.30 Ganjar dijadwalkan menghadiri perayaan Imlek di Lasem, Rembang.

(ks/him/top/JPR)