Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harga Black Shark 2 Pro?

Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Duit Black Shark 2 Pro?

RADARMALANGID – Xiaomi telah resmi memboyong smartphone gamingnya ke Indonesia, yakni Black Shark 2 Pro. Smartphone gahar yang membenamkan spesifikasi tingkat dewa ini bakal memulai pre-order pada 12 Desember mendatang. Lalu, berapa harga Black Shark 2 Pro di Indonesia?

Black Shark 2 Pro hadir dengan chipset Snapdragon 855+ dengan GPU Adreno 640 yang akan memaksimalkan pengalaman bermain game. Selain itu, terdapat liquid cooling yang bekerja untuk mendinginkan CPU ketika sedang memproses inputan.

Dikutip dari GSM Arena (2/12), smartphone gaming Black Shark 2 Pro ini memiliki layar dengan refresh rate 60 Hz standar, namun diklaim memiliki teknologi 240 Hz touch-sensing.

Skor AnTuTu perangkat ini mencapai 464963, di mana kisaran ini merupakan skor tertinggi untuk smartphone di bulan November 2019.

Selain itu, terdapat DC Dimming, yang berfungsi untuk melindungi mata pengguna saat bermain game dalam waktu yang cukup lama.

Black Shark 2 Pro dengan varian warna dibanderol sebesar Rp 7,9 juta, sementara untuk warna Lava Organe dibanderol RP 8,9 juta. Warna Lava Orange dikabarkan merupakan varian terbatas.

Pengguna dapat melakukan pre-order di laman mi.com/id pada 12 Desember 2019.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa