Resmi Debut di Liga Polandia, Egy Maulana Vikri Tampil Impresif | JawaPos.com

Resmi Debut di Liga Polandia, Egy Maulana Vikri Tampil Impresif | JawaPos.com



JawaPos.com – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya secara resmi melakoni debut di Liga Polandia. Namun dia harus mengawali eksistensinya di sana bersama Lechia Gdansk II melawan GKS Przodkowo, Rabu (8/8).


Dalam laga itu, Egy dipercaya sebagai starter. Dia tampil secara impresif dengan mencatatkan sejumlah peluang, contohnya menit ke-15.



Dilansir laman resmi klub, Egy melakukan aksi individual melewati sejumlah pemain. Namun, peluang Egy berhasil dipatahkan kiper lawan.


Sayangnya, Egy cuma tampil selama 45 menit dalam laga itu. Dia digantikan engan Milos Krasic. Dalam laga itu, Lechia Gdansk II juga harus takluk 0-1 dari GKS Przodkowo.


Lechia Gdansk II sendiri berlaga di Kompetisi 4.Ligi alias kasta kelima Polandia. Kompetisi tersebut memakai format 21 divisi yang berjalan paralel dan terbagi ke dalam sejumlah regional. Setiap divisi diikuti 16 hingga 20 klub. Total, sebanyak 368 klub mengikuti level ini.


Egy memang terlebih dahulu dicoba di tim cadangan agar adaptasinya berjalan lancar. Andai bisa apik, tentu dia bisa saja menembus tim utama Lechia.



(ies/JPC)