Reses, Senator Mervin Menyerahkan Bantuan Alquran – Pemerintahan

jpnn.com, TELUK BINTUNI – Dalam masa reses atau kunjungan kerja Anggota DPD RI Mervin S Komber menyerahkan bantuan Alguran kepada warga di Kampung Warganusa Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Selasa, 31 Oktober 2017.

Senator Mervin Komber didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni Viktor Ririhena, Plt. Kepala Kantor Ilham Refideso dan Koordinator RPS teluk Bintuni Lukas Bauw.

Mervin menyampaikan agar warga kampung Warganusa dapat memanfaatkan Alquran yang ada dan dapat digunakan untuk meningkatkan iman dan taqwa warga kampung.

Mervin juga mengingatkan warga kampung akan adanya budaya agama keluarga yang selama ini terjalin pada masyarakat wilayah Teluk Bintuni khususnya dan wilayah Bomberaai umumnya sehingga akan tercipta keharmonisan hubungan antar sesama manusia.

Plt. Kepala Kantor Ilham Refideso berharap Alquran yang dibagikan dapat meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT. Ilham bangga atas kepedulian Senator Mervin S Komber yang berkenan membantu pengadaan Alquran ke kampung Warganusa.

Setelah menyerahkan Alquran dan menyerahkan plakat kepada kepala kampung Warganusa, rombongan Senator Sang Cenderawasih balik ke ibu kota kabupaten dengan menggunakan speedboat.(fri/jpnn)

Source link

Source link