MALANG – Institusi Teknologi Nasional (ITN) Malang, mengukuhkan sebanyak 303 mahasiswa menjadi wisudawan di Kampus II, Jalan Karanglo, Malang hari ini (9/3).

Pengukuhan tersebut dilakukan rektor yang baru saja dilantik, Dr. Ir. Kustamar, MT dalam wisuda ke-61 periode I tahun 2019.

Ratusan wisudawan tersebut, terdiri dari 2 wisudawan Program Pasca Sarjana (S-2). Kemudian, 116 wisudawan Program Strata Satu (S-1) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP). 168 Program Strata Satu (S-1) Fakultas Teknologi Industri (FTI) dan 17 Program Diploma III (D-3) Fakuttas Teknologi Industri (FTI).

Menurutnya, keseluruhan wisudawan yang terdiri dari sarjana dan pascasarjana itupun lulus dengan 26 persen predikat dengan Pujian. Kemudian 49 persen Sangat Memuaskan dan 25 persen menyandang predikat Memuaskan.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan. Saat ini saya yakin mahasiswa sudah siap terjun di masyarakat dan siap berkontribusi dalam pembangunan nasional,” katanya.

Iapun berharap agar seluruh mahasiswa yang kini sudah menjadi alumni tersebut tetap memegang moto ITN Malang dalam kehidupan bermasyarakat. Ialah, ‘Aku dan Datang, Aku Belajar dan Aku Berhasil’.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia