Redmi Note 8T Bakal Didukung Fitur NFC

Redmi Note 8T Bakal Didukung Fitur NFC - JPNN.com

Rabu, 30 Oktober 2019 – 16:27 WIB

Bocoran smartphone Redmi Note 8T. Foto : GSM Arena

jpnn.comPRODUSEN smartphone Xiaomi rupanya tengah mempersiapkan smartphone terbaru yang bakal dibekali fitur NFC yakni Redmi Note 8T.

Kehadiran smartphone itu diketahui setelah bocornya gambar Redmi Note 8T di media sosial. Dalam bocoran gambar itu juga mengungkapkan sedikit spesifikasinya.

Redmi Note 8T akan menampilkan layar 6,3 inci yang dilindungi Gorilla Glass 5. Layarnya juga ditampil dengan notch waterdrop untuk menempatkan kamera depan.

GSM Arena, Rabu (30/10) melaporkan, Redmi Note 8T akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh. Pada bagian belakanganya terdapat konfigurasi empat kamera.

Ponsel ini didukung kamera makro dan ultra wide angle dengan kamera utama beresolusi 48MP.

Dalam bocoran itu juga menunjukkan casing transparan dalam paket penjualan, charger 18W, dan kabel USB Type-C. Smartphone itu juga terlihat memiliki RAM 4GB yang dikombinasikan dengan memori internal 64GB.

Sayangnya, hingga saat ini belum terdapat tanggal rilis untuk seri Redmi Note 8T ini.

Namun diperkirakan dalam waktu dekat Xiaomi akan meluncurkan smartphone tersebut. Diperkirakan Redmi Note 8T akan dibanderol seharga USD199 atau setara Rp2,7 juta. (mg9/jpnn)