Realme X2 Pro Segera Menyapa Indonesia, Bawa Chipset Snapdragon 855 Plus

Realme X2 Pro Segera Menyapa Indonesia, Bawa Chipset Snapdragon 855 Plus - JPNN.com

Realme X2 Pro. Foto: Realme

jpnn.com, JAKARTA – Realme bersiap menghadirkan handphone flagship pertama mereka, Realme X2 Pro ke Indonesia dan digadang akan menjadi The Most Powerful Flagship King.

Sebagai penerus seri X, Realme X2 Pro akan membawa pengguna ke pengalaman ponsel berkecepatan tinggi, dan kombinasi fitur high-end terbaik untuk bersaing di segmen hp premium di Indonesia.

“Hari ini saya senang mengonfirmasi bahwa Realme akan meluncurkan Realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi bukti bahwa Realme selalu “Dare to Leap” dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” ungkap Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan tertulis, Senin (18/11).

Realme X2 Pro akan hadir dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display dan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ yang akan memberikan respons lebih cepat.

Ponsel tersebut juga didukung chipset Snapdragon 855+ yang diklaim memberikan kekuatan dan kinerja maksimum untuk mobile gaming. Menjanjikan rendering grafis 15 persen lebih cepat dari Snapdragon 855 standar.

Untuk menunjang fotografi, Realme X2 Pro juga membawa kamera dengan konfigurasi quad camera 64 MP. Selain sensor utama Samsung GW1 64 MP, sistem kamera juga menyertakan lensa telefoto 13 MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa portrait 2 MP.

Selain itu, dukungan pengisian daya cepat 50W SuperVOOC. Kecepatan pengisian pada ponsel ini dilindungi oleh sistem chip lima inti yang cerdas, dan menyediakan pemantauan real time dari arus listrik.

Dengan 50W SuperVOOC Flash Charge, baterai 4.000 mAh Realme X2 Pro akan terisi dari nol hingga 100 persen, hanya dalam waktu 35 menit. (mg9/jpnn)