Rayakan Kemenangan, Persija Akan Diarak Keliling Jakarta

Rayakan Kemenangan, Persija Akan Diarak Keliling Jakarta

Untuk merayakan kesuksesan tersebut, manajemen Persija pun akan melakukan perayaan. Rencananya, seluruh tim Persija Jakarta akan diarak dengan menggunakan kendaraan terbuka melalui jalan-jalan utama Ibu Kota.

Pawai Persija usai juara Piala Presiden 2018 akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu (18/2). Dimulai pukul 15:00 WIB dengan mengambil rute dari Stadion GBK, Senayan, menuju Balaikota, di Kawasan Monas.

Selain membawa trofi Piala Presiden, dalam pawai tersebut juga akan dihiasi oleh trofi Boost Sportfix Super Cup 2018 yang diraih Macan Kemayoran di Malaysia beberapa waktu lalu. Sementara dari rute yang direncanakan, tampaknya pawai akan melewati Sudirman, Bunderan HI, Thamrin, dan Medan Merdeka.

“Rencana, Minggu start dari SUGBK jam 3 sore, rutenya monas, sampai ke Balai Kota. Akan ada dua piala, Piala Presiden sama Boost Sportfix. Nanti pinjam bus yang terbuka,” jelas manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.


“Tentunya kami senang, ini hasil kerja keras semuanya. Target jangka pendek ini bisa dijalani dengan baik,” pungkas Ardhi.

Diharapkan, seluruh Jakmania bisa menjaga ketertiban dan mematuhi rambu-rambu lalulintas selama melakukan pawai. Terlebih setelah kerusakan yang dialami SUGBK usai Persija melakoni final Piala Presiden, kemarin.


(adw/JPC)