Rayakan Imlek, Jatim Park 3 Bagi – Bagi Angpao

Jatim Park 3 bagi-bagi angpao ke pengunjung

KOTA BATU – Rayakan tahun baru Imlek, Jawa Timur Park (JTP) 3 bagi – bagi angpao ke pengunjung. Ribuan angpao dibagikan cuma – cuma kepada wisatawan di area Dino Mall di pukul 11.30 dan pukul 15.00.

Bagi – bagi angpao pun semakin meriah dengan nuansa Imlek seperti lampion – lampion dan penampilan tim entertain yang memakai pakaian khas Cina.

“Sebar angpao seperti tahun sebelumnya di kegiatan event rutin di JTP 3. Angponya kita bagikan hari ini saja sebagai bentuk memeriahkan perayaan Imlek. Tentunya dengan nuansa khas Imlek,” ujar Staf Marketing Sentral Jawa Timur Park Group, Abdillah Adam, Selasa (5/2).

Moment perayaan umat Tionghoa ini dijadikan sebagai salah satu hal yang special JTP 3 untuk berbagi. Selain menghadirkan pertunjukan di area wahana JTP Group lainnya.

“Kita jadikan special menyambut Imlek, selain ada juga pertunjukan di wahana JTP Group lainnya kita berharap wisatawan puas berwisata dan mendapat kesan kesan berbeda dari hadirnya penyambutan perayaan imlek ini,” imbuhnya.



Salah satu pengunjung asal Desa Beji Kota Batu, Ayu Sinta Dwi Ratu Maulidia mengungkapkan tidak menyangka liburannya kali ini semakin asik. Apalagi dengan adanya bagi – bagi angpao. “Semakin asik, setelah berkeliling wahana ada pertunjukan juga tadi. Eh sekarang dapat angpao, ramai – ramai dengan yang lain,” ungkapnya.

Pewarta: Arifina
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Arifina