Ratusan Mahasiswa Unmer Kunjungi PT. Amerta Indah Otsuka

MALANG – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas Merdeka (FISIP Unmer) Malang melaksanakan kunjungan ke PT Amerta Indah Otsuka di Kejayan Pasuruan pada Kamis (4/7).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membuka wawasan mahasiswa tentang manajemen dan strategi public relations di perusahaan,” jelas Dosen Komunikasi Dra. Christiana Sahertian MM.

Corporate Communications Executive, Adiya Permatasari menerima sebanyak 130 siswa. Aditya menyampaikan dihadapan para mahasiswa bawa Otsuka memiliki filosofi “Otsuka people creating new products for better health worldwide” inovasi tersebut diberikan kepada mahasiswa mengenai pentingnya ion bagi kesehatan tubuh.

PT. Amerta Indah Otsuka memiliki program Corporate Social Responbility (CSR) dalam bidang pendidikan, lingkungan dan kesehatan. Di samping itu, hubungan baik dengan media massa menjadi hal terpenting dalam menyosialisasikan program-program yang diberikan oleh perusahaan.

Perjalanan mahasiswa di Kebun Raya Purwodadi ditutup dengan sesi paparan kesimpulan dari para dosen disertai dengan permainan sebagai sarana refreshing sekaligus menjalin kekompakan antar mahasiswa. “Semoga kunjungan yang kita laksanakan ini dapat menjadi motivasi bagi para mahasiswa, khususnya dalam bidang Divisi Corporate Communication Excecutive, “pungkas Christiana.



Penulis: Angelia Wijaya
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia