Rasakan Sensasi Bagai Atlet dengan Sepatu 361 Degrees | JawaPos.com

Rasakan Sensasi Bagai Atlet dengan Sepatu 361 Degrees | JawaPos.com

JawaPos.com – Kini sneakers tak hanya digunakan saat berolahraga. Namun, sepatu olahraga telah menjadi bagian dari gaya hidup sebagai pelangkap penampilan berbusana. Akan tetapi, meski tak digunakan saat berolahraga, pengguna tetap membutuhkan sepatu yang nyaman ketika hang out.

Berkolaborasi dengan Matahari Department Store, merek sepatu 361 Degrees asal Tiongkok berusaha menjawa kebutuhan para pencinta gaya. Dalam peluncurannya di Jakarta, 361 Degrees mengklaim memiliki kualitas kenyamanan yang tak kalah dengan merek sepatu olahraga ternama. Sebab, sepatu 361 Degrees disesuaikan dengan kebutuhan para atlet.

Sehingga ketika konsumen menggunakannya di luar lapangan olahraga, tentu memberikan kenyaman yang maksimal. Salah satu kenyamanan yang diberikan adalah bobot sepatu yang ringan. Pemilihan desai sepatu pun mengikuti sekera pasar.

Koleksi sepatu 361 Degrees. (Nurul Adriyana/JawaPos.com)

Christian Kurnia, Marketing Merchandising & Store Operation Directors Matahari, mengungkapkan sepatu 361 hadir dengan harga yang terjangkau. Tentunya dengan tetap memerhatikan kualitas. “Kami sudah meneliti, jadi kualitasnya serta desainnya juga bagus,” ucap Christian.



Saat ini, produk 361 Degrees akan tersedia di 15 gerai Matahari di Jakarta, Surabaya, dan Palembang. Sedangkan produk 361 Degrees baru akan berada di seluruh gerai Matahari mulai 2019.

Perlu diketahui, 361 Degrees merupakan sponsor utama Asian Games 2018. Selain menyediakan sepatu, 361 Degrees juga memfasilitasi komite pelaksana, delegasi teknis, sukarelawan, dan petugas lapangan dengan seragam dan aksesori. 

(ana/JPC)