Ramos dikabarkan memiliki masalah dengan Ronaldo.

Khusus Ronaldo, sang pemain seakan kehilangan permainan terbaik dan sama sekali tak memberikan dampak musim ini. Mereka tertinggal delapan poin dengan Barcelona di puncak klasemen.

Sebuah kabar baru yang membuat kondisi Madrid semakin buruk baru saja tersebar. Kapten Sergio Ramos dikabarkan mengalami perselisihan dengan Ronaldo di ruang ganti.

Dilansir dari Marca, sejak musim panas lalu, Ramos seakan bersikap egois sebagai pemimpin. Ronaldo yang sebenarnya memiliki “geng” tersendiri sebelumnya pada diri Pepe, Fabio Coentrao, dan James Rodriguez, kini sendirian karena ketiga sahabatnya hengkang.

Ramos disinyalir mendapatkan respek besar dari para pemain muda macam Nacho, Dani Carvajal, Marco Asensio, Isco, dan Dani Ceballos. Semua adalah pemain lokal.



Perbedaan pendapat kedua pemain juga terlihat ketika Ronaldo tak puas dengan transfer Madrid di musim panas sementara Ramos sebaliknya.

Ronaldo kabarnya kecewa dengan Ramos yang juga berkomentar bahwa dia mengajak Neymar ke Madrid, dimana sosok yang jelas menjadi kompetitor Ronaldo.

Komentar Ramos yang sangat dingin terkait masa depan Ronaldo semakin memperlihatkan keduanya memiliki hubungan yang jauh dari kata baik.


(epr/JPC)