Rambut Barunya Nyentrik Abis, Billie Eilish Beberkan Hal Ini

RADARMALANGID – Tak ada pakaian atau gaya rambut yang membuat penampilan penyanyi Billie Eilish menuai kritikan. Ia selalu berhasil tampil keren. Ia dikenal gemar mengenakan baggy clothes hingga gonta-ganti gaya rambut.

Sabtu (2/11) lalu, Billie Eilish menapakkan kakinya di acara LACMA Art + Film Gala di Los Angeles. Pelantun ‘Wish You Were Gay’ ini tampil beda dengan gaya khasnya, dipadu gaya potongan rambut berwarna coklat gelap yang di atasnya memiliki warna hijau neon.

Bagian depan, samping kiri dan kanan rambut Eilish terlihat lebih pendek dari rambut bagian belakang, mencirikan gaya rambut mullet yang sempat viral pada 2018 lalu.

Dilansir dari Cosmopolitan (8/11), tak ada yang menyangka jika gaya Billie Eilish yang stunning dan spice up di ajang LACMA Art + Film Gala ini disebabkan ‘kecelakaan’ dari seorang hair stylist yang mendandaninya. Eilish pun mengaku jika seseorang mewarnai dan secara tak sengaja ‘membakar’ setengah rambutnya.

“No listen, kalian tahu apa yang terjadi? Seseorang mengecat rambutku dan membakar setengahnya,” ungkap Eilish.

Eilish pun lantas menambahkan, jika gaya rambutnya ini tidak akan bertahan lama, lantaran ia menunggu hingga rambutnya kembali tumbuh normal.

Meski diakibatkan dari ‘kecelakaan’ yang disebabkan oleh hair stylist-nya, Billie Eilish still managed to pull it off, anyway!

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia