Raisa Ceritakan Detail Persiapan Konser Ayat Ayat Cinta

Konser tersebut rencananya diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan pada 20 Desember mendatang. Atau sehari sebelum beredarnya film Ayat Ayat Cinta 2.

Raisa mengaku senang bisa sepanggung dengan tiga diva lainnya yakni Krisdayanti, Rossa, dan Isyana Sarasvati. Mereka semua tergabung untuk mengisi original soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut.

“Senang bisa ikutan, apalagi ada Krisdayanti, Rossa, dan Isyana Sarasvati karena jarang bisa terjadi,” kata Raisa di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (27/11).

Cewek 27 tahun itu telah mempersiapkan diri untuk konser Colours of Love. Sejumlah materi lagu yang bakal dibawakan mulai dilatih kembali. Selain persiapan dari segi musik, dia juga memikirkan busana yang akan dipakai.

“Persiapan sudah 50 persen ya, sampai latihan. Tadi aja aku sama Teh Oca (Rossa) sudah coba menyamakan mau pakai baju apa,” jelasnya.

Konser ini juga diisi suguhan spesial bagi Raisa. Sebab dia nantinya akan membawakan lagu Teduhnya Wanita untuk pertama kalinya.

Lagu tersebut merupakan original soundtrack yang dia ciptakan untuk Ayat Ayat Cinta 2. Selain itu penampilan Raisa dan tiga diva lainnya juga bakal diiringi orchestra.

“Kayaknya bakal seru banget dan kami diiringi dengan orkestra. Lagu aku kan lebih simpel dan sedikit instrumennya, nanti akan diiringi dengan orkestra yang megah gitu, jadi excited banget sih,” ucap Raisa.

Seperti dikatahui, jelang penayangan film Ayat Ayat Cinta 2, MD Live Productions menyuguhkan sebuah konser spesial.

Divisi yang berada di bawah MD Corporation ini bakal mempersembahkan pertunjukan bertajuk Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra, The Colours of Love.

Acara yang diselenggarakan bersama event organizer partner Marygops Asia Group itu direncanakan diadakan pada Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Konser musik spektakuler itu akan mempertemukan empat diva Indonesia sepanjang masa. Mereka adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati. Keempat diva ini memang didaulat sebagai pengisi original soundtrack untuk film Ayat Ayat Cinta 2.

Sementara itu, konser Ayat Ayat Cinta telah mengumumkan kategori tiket yang disediakan untuk penonton. Tiket konser dibagi dalam empat kategori.

Yakni, kelas Tribun seharga Rp 550 ribu, Festival seharga Rp 825 ribu, VIP sebesar Rp 1,6 juta, dan kategori VVIP senilai Rp 2,2 juta.


(ded/JPC)