Raih Tiga Poin, Bali United Perlebar Jarak dari PS Tira Persikabo

Bali United Petik 7 Kemenangan Beruntun Usai Bungkam Arema FC - JPNN.com

Minggu, 25 Agustus 2019 – 03:59 WIB

jpnn.com, BALI – Bali United kukuh bertengger di puncak klasemen Liga 1 2019 setelah meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/8) malam.

Raihan tiga poin tersebut membuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United, kini mengoleksi 37 poin sekaligus memperlebar jarak dari PS Tira Persikabo.

BACA JUGA: Prada DP Pemutilasi Pacar Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Stefano Lilipaly dkk kini unggul lima angka dari Persikabo di peringkat kedua. Persikabo sendiri baru menjalani laga pekan ke-16, Minggu (25/8) besok dengan menghadapi Persela Lamongan.



Madura United yang malam tadi menang 3-0 atas PSIS Semarang naik ke peringkat 3 dengan 26 poin, menggusur Arema FC ke peringkat 4 dengan 25 poin.

BACA JUGA: Daftar 19 Pesepakbola Muda yang Dikirim Vamos Indonesia Berguru ke Spanyol

Kegagalan menaklukkan Persija Jakarta, membuat Persebaya Surabaya tertahan di urutan ketujuh Klasemen Liga 1 2019 dengan 22 poin. Persija sendiri masih di peringkat 14 dengan 13 poin.

Sementara Borneo FC naik ke peringkat 6 dengan 24 poin. Adapun Semen Padang masih terbenam di dasar klasemen dengan raihan 10 angka dari 14 laga yang udah dilakoni.(jpg)

BERITA LAINNYA INDEKS BERITA