Rahmad Darmawan Tegaskan Siap Profesional Bertemu Mantan Klub

Rahmad Darmawan Tegaskan Siap Profesional Bertemu Mantan Klub  - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – PS Tira-Persikabo akan bersua Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7) petang besok.

Pelatih PS Tira-Persikabo Rahmad Darmawan menegaskan akan bersikap profesional dan siap untuk mendapatkan tiga poin kala timnya bersua sang mantan.

Memang, pelatih yang karib disapa RD itu pernah menjadi pelatih dan pemain di Persija. Bahkan Persija adalah tim yang paling lama dibelanya.

BACA JUGA: Tinjau Hari Pertama Sekolah, Mendikbud Minta Terapkan Sistem Kakak dan Adik Asuh di PLS

“Klub yang paling lama saya bela memang Persija. Mulai bermain 1986, lalu main keluar di Malaysia tahun 1992-1993, saya balik lagi dari Malaysia ke Persija, di Persija saya dua tahun, lalu pindah ke Persikota. Jadi, Persija yang lama,” katanya, dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Senin (15/7).

Kalau bicara kenangan, lanjut dia, cukup banyak karena dia juga melatih tim Ibu Kota Indonesia tersebut sebanyak tiga kali.

“Yang terakhir kompetisi berhenti dan itu cerita bisa lebih panjang lagi. Karena di masa istirahat dsb banyak hal yang jadi kenangan,” terangnya.

BACA JUGA: Sekjen PAN Puji Pidato Jokowi Soal Reformasi Birokrasi