Radar Malang Gelar Pelatihan Menulis Bersama Mantan Rektor UIN Malang

MALANG KOTA – Sebagai media terbesar di Malang Raya, sekaligus sebagai wadah bagi masyarakat yang mengalami kesulitan dalam penulisan, Jawa Pos Radar Malang bakal menyelenggarakan Pelatihan Menulis di Ubud Villa & Cottages Malang, Sabtu (16/12) mendatang.

Tak tanggung-tanggung, mantan rektor UIN Malang Prof Dr H Imam Suprayogo bakal menjadi pemateri Pelatihan Menulis. Bersama Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Malang Abdul Muntholib.

“Kita mendatangkan pemateri yang sesuai dengan bidangnya. Pak Imam misalnya. Sampai saat ini beliau aktif dalam pembuatan artikel. Hingga memiliki website sendiri,” jelas Wakil Manajer Pemasaran Koran Jawa Pos Radar Malang, Ardianto Rully Pratama, kepada Radar Malang Online, Senin siang (11/12).

Lanjut pria yang akrab disapa Ardi itu, peserta pelatihan dapat diikuti oleh Humas instansi, sekolah, guru, dosen, dan umum. “Jadi target peserta kita dari semua kalangan,” terangnya.

Peserta yang mengikuti Pelatihan Menulis wajib melakukan registrasi dan pembayaran senilai Rp 200 ribu. “Fasilitas yang kami berikan ada sertifikat, langganan koran selama 1 bulan, dan makan siang,” papar Ardi.

Perlu diperhatikan, Pelatihan Menulis ini terbatas bagi 50 orang peserta saja. Jadi, tunggu apa lagi?

Pewarta: Rezza Doa
Penyunting: Lizya Oktavia