Radar Malang Awards, Kompetisi Keren Buat Pebisnis Kuliner Kota Malang

Tim juri Radar Malang Award saat melakukan penjurian

KOTA MALANG – Radar Malang Awards (RMA) tengah memasuki babak penilaian alias visitasi oleh tim juri. Hal ini, akan berlangsung terus hingga 11 Maret mendatang.

Salah seorang juri, chef Edy Otoko dari tim empat menyebutkan jika kategori kuliner, mampu menjadi salah satu ajang unjuk gigi bagi para pengusaha makanan dan minuman se-Malang Raya.

“Mereka bersaing menunjukkan kelebihan-kelebihan dan kualitasnya, jadi program ini cukup bagus,” katanya kepada radarmalang.id

Total, hampir 30 usaha kuliner turut serta dalam event besar ini. Kriteria yang jadi penilaian dewan juri, tak lain seperti kualitas, packaging, perizinan, sampai dengan promosi.

Suguhan kuliner yang lezat



“Promosi dan kualitas bahan uang menurut saya jadi nilai plus. Karena itu yang bisa mendongkrak penjualan mereka baik online atau offline,” jelasnya

Sementara itu, salah satu peserta, Dika Credenda Handoko, mengakui keikutsertaannya dalam ajanh kompetisi ini bukan bermodalkan percaya diri (PD). Mengingat, usahanya yang baru saja berusia tiga bulan. Akan tetapi, keinginan untuk bertahan dan berkembang.

“Kita ikut ngga modal PD, kta justru ingin tahu sejauh mana perkembangan kita. Bagaimana memetakan kompetitor. Dimana kedudukan kita agar bisa bersaing,” tandas owner Makan Burger itu

Sebagai informasi. Event yang diinisiasi atas kerjasama sama BRI dengan Jawa Pos Radar Malang ini juga turut melombakan katagori properti. Ada pula otomotif, travel, pendidikan, rumah sakit hingga lifestyle.

Anda juga bisa memberikan vote lo. Caranya mudah, cukup like postingan favorit kalian melalui Instagram @radarmalangawarda atau dengan mengisi ballot koran yang tersedia di pojok koran harian Radar Malang. Jangan sampai ketinggalan ya.

Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia