Radar Malang Awards Kembali Digelar

MALANG KOTA – Ajang bergengsi Radar Malang Awards kembali digelar. Memasuki gelaran tahun kedua, ajang ini mengusung tema Show up Your Brand, Conn3cting the Values. Seperti tahun sebelumnya, Radar Malang Awards bertujuan untuk mengapresiasi klien atau relasi iklan dan memberi penghargaan kepada inspirational figures di Malang Raya.

Sebagai informasi, inspirational figures adalah mereka yang selama ini kisah suksesnya telah ditulis di Jawa Pos Radar Malang. Mereka adalah orang-orang yang menginspirasi masyarakat luas. Untuk tahun ini, ada tujuh kategori yang diberikan. Yaitu inspirational figures bidang kesehatan, lingkungan, pendidikan, olahraga, pemberdayaan ekonomi, pariwisata, serta seni dan budaya.

”Selama dua tahun terakhir (2016–2017), kami sudah data dan saring siapa-siapa saja yang layak menerima penghargaan bergengsi tersebut,” kata Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Malang Abdul Muntholib.

Sementara untuk award di bidang bisnis, ada 11 kategori yang dilombakan. Yaitu, kuliner, otomotif, pendidikan, properti, rumah sakit, gadget store, kecantikan, hotel dan guest house, supermarket bahan bangunan, bus pariwisata, dan theme park.

Dari 11 kategori tersebut, juga ada subkategori yang terdapat di enam kategori. Di kategori kuliner misalnya. Terdapat subkategori kafe, rumah makan tradisional, foreign food, cake and bakery, oleh-oleh, street food, dan jasa akikah. Lalu, pada kategori pendidikan ada subkategori PAUD swasta, SD swasta, SMP swasta, SMA swasta, perguruan tinggi swasta, dan lembaga bimbingan belajar.

Kemudian di kategori properti, ada subkategori perumahan 0–5 hektare, perumahan 5–10 hektare, dan perumahan 10 hektare ke atas. Sementara di kategori kecantikan, terdapat subkategori klinik kecantikan dan salon. Sedangkan di kategori hotel dan guest house, ada subkategori hotel bintang lima, hotel bintang empat, hotel bintang tiga, dan guest house.

Untuk bisa mengikuti ajang ini, calon peserta cukup membayar Rp 2.500.000 (sudah termasuk PPn). Dengan itu, peserta mendapat kesempatan melakukan pemasangan iklan display ukuran 16 cm x 8,5 cm sebanyak dua kali, satu kali iklan advertorial, satu kali posting di Instagram @radarmalangawards, hingga berlangganan selama satu bulan koran Jawa Pos Radar Malang.

”Ayo gunakan sebaik-baiknya ajang ini. Data yang masuk kepada kami hingga sore ini (kemarin sore) sudah ada 65 klien yang menjadi peserta Radar Malang Awards. Rencananya, pendaftaran untuk mengikuti ajang ini akan kami tutup pada 10 Februari 2018,” kata Manajer Iklan dan Event Jawa Pos Radar Malang M. Atho’illah.

Untuk diketahui, Radar Malang Awards 2018 digelar oleh divisi iklan dan event Jawa Pos Radar Malang. Informasi registrasi kepesertaan maupun sponsorship mengenai Radar Malang Awards bisa menghubungi Didik Harianto di nomor 081334673911.

Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Abdul Muntholib
Copy Editor: Dwi Lindawati
Grafis: Andhi Wira