Qhoseem Mania, Datang Jauh dari Madura Demi Tim Futsal Tercinta

KOTA MALANG- Suasana tempat cabang olahraga futsal PIONIR IX mendadak ramai, Rabu (17/7). Betapa tidak, jika kemarin hanya diisi oleh pertandingan yang seru, hari ini venue lomba tersebut diramaikan juga oleh riuh supporter yang memenuhi tribun.

Adalah Qhoseem Mania supporter tim futsal IAIN Madura yang membuat suasana venue futsal PIONIR IX serasa di stadion sepak bola.

Dengan kaos seragam berwarna hitam dan juga membawa genderang, tiga puluh lebih mahasiswa tersebut bernyanyi dan menari bersama layaknya pendukung tim kesebelasan sepakbola

“Kami ini Qhoosem Mania kami selalu mendukung Madura dimana kau berada di situ kami ada karena kami Qhoseem Mania~,” kompak supporter tersebut mengikuti gerakan salah satu koordinator.

Melihat kemeriahan tersebut, beberapa penonton lainnya menjadi lebih fokus ke aksi Qhoseem Mania daripada memperhatikan pertandingan antara IAIN Madura melawan IAIN Ponorogo untuk memerebutkan posisi di 16 besar.



Salah satunya, Ilham mahasiswa asal UIN Jakarta ini. “Ya keren aja. Hari ini udah kayak di liga 1 saja,” katanya sambil merekam aksi Qhoseem Mania yang bernyanyi dan menari dengan kompak.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Bob Bimantara Leander