Putri Otonomi 2018 Dapat Amanah Dari Bupati Malang

KEPANJEN – Setelah sukses meraih gelar Putri Otonomi 2018 di ajang Apkasi. Kemarin (13/7) Ega Calvina Putri didampingi Kadisbudpar Made Arya Wedhantara menghadap Bupati Malang Dr H Rendra Kresna. Rombongan disambut langsung oleh Rendra Kresna di pringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Selain untuk silaturahmi, Calvina juga melaporkan tentang prestasi yang baru diraihnya. Apalagi dia juga merupakan Roro Kabupaten Malang 2018.

“Sekalian laporan kepada Bapak Rendra, beliau mengapresiasi prestasi yang saya dapatkan. Juga mendapatkan pesan utuk terus mengenalkan Kabupaten Malang,” katanya.

Menurutnya, pesan itu menjadi amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin. Memang untuk menjadi duta wisata bukan hal yang mudah. Secara pengetahuan dan wawasan juga harus ditambah. Untuk itu dirinya akan semakin sering belajar tentang potensi Kabupaten Malang.

“Selain wisata juga harus belajar tentang perizinan dan otonomi. Tapi tetap muaranya untuk mengenalkan potensi yang ada,” jelasnya.



Bertambahnya gelar yang kini dia sandang memang sebanding dengan bertambahnya kesibukan. Namun, hal itu tidak dia anggap sebagai beban. Malah menjadi tantangan yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

“Harus dianggap sebagai tantangan, jadi semangat ketika mengerjakannya,” tandasnya.

Pewarta: Hafis Iqbal
Foto: Disbudpar Kabupaten Malang