Punya Destinasi Tematik

Meski sebagian orang merasakan Kota Batu sudah tak seadem tahun-tahun lampau, sahabat Oknita Lukmawati tetap menyukai kesejukannya. Apalagi jika dibandingkan dengan kota kelahirannya, Surabaya. Karena itu, presenter salah satu televisi lokal ini paling suka bertandang ke Kota Batu saat refreshing.

”Kalau di Malang Raya, yang Kota Batu masih nomor satu sebagai tempat yang asyik pas liburan,” terang perempuan berusia 23 tahun ini. Salah satu lokasi favoritnya adalah mengunjungi agrowisata yang banyak terdapat di penjuru Kota Batu. Dengan datang langsung ke kebun buah-buahan, dia bisa memetik stroberi, jeruk, apel, hingga jambu langsung dari pohonnya.

Menurut gadis berjilbab ini, dia juga banyak mereferensi teman dan saudara yang ingin liburan untuk datang ke Kota Batu. ”Karena pilihan tempat wisatanya banyak, jadi saya bisa memberi pilihan destinasi tematik sesuai keinginan mereka,” bebernya.  Sehingga, mereka tak perlu menghabiskan waktu hanya di satu tempat, tapi bisa datang ke beberapa lokasi.

 

Pewarta: oki
Copy editor: Amalia
Penyunting: Ahmat Yani