Puisi yang Menginspirasi

Tiap orang punya caranya tersendiri untuk tetap bersemangat menjalani hari-hari. Sahabat Priskila Dian Kasih memilih membaca puisi atau menggambar.  Menurut dia, membaca karya puisi yang bagus sering kali menumbuhkan inspirasi.

”Judulnya Her, karya Pierre Alex Jeanty,” terang Kila –sapaan akrabnya– ketika ditanya tentang judul puisi karya idolanya. Selain itu, dia juga menyukai karya Naela Ali, wanita muda asal Indonesia yang memberinya banyak inspirasi. ”I am my self, no matter what people said I don’t let them define me for I know my self more than anyone else,” tirunya seperti yang diucapkan Naela Ali.

Intinya, Kila ingin menjadi diri sendiri tanpa menghiraukan perkataan orang lain tentang dirinya. Karena hanya diri kita lah yang mengetahui siapa kita sebenarnya.

Selain membaca puisi, Kila juga mulai menyukai menggambar. ”Wajah penyanyi, artis barat atau Korea yang paling saya suka bikin gambarnya,” terangnya. Hobinya itu diakui berawal dari aktivitas sang papa yang juga suka menggambar. ”Selebihnya saya belajar menggambar otodidak dari YouTube,” ujar perempuan kelahiran 1996 ini.

Pewarta               : Mochamad Sadheli
Copy Editor         : Amalia Safitri
Penyunting         : Ahmad Yani
Fotografer          : Priskila Dian Kasih